Trik hebat bermain Master League PES 2012

Siapa yang tidak kenal dengan PES 2012, sebuah game besar yang dibuat para programmer hebat dari Konami. Bagi anda pecinta permainan ini, pasti anda tau apa itu Master League. Ya, Master League adalah sebuah fitur yang diberikan konami, sebagaimana kita dapat menikmati menjadi pemain legenda, bos dari sebuah tim, dan menjadi seorang menejer sekaligus pelatih tim dalam beberapa musim.

Master League ini memang sangat memberi kesan seperti layaknya bermain diliga nyata. Kita dapat menjual dan membeli pemain, maupun hanya sebatas pinjaman saja. Selain itu kitapun dapat berkomunikasi dengan pemain kita.

Untuk melakukan transfer pemain dibutuhkan uang transfer. Uang bisa kita dapatkan dari sponsor dan dari hasil kemenangan kita pada setiap kompetisi yang kita ikuti. Atau juga bisa kita dapatkan dari hasil penjualan pemain.

Tetapi disini kita dapat bermain curang, kita tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkan uang agar bisa membeli banyak pemain bintang ke tim kesayangan kita.

Money ML adalah solusinya. ini adalah sebuah software cracking untuk PES 2012 agar uang dalam management kita dapat bertambah dengan hanya beberapa klik saja. Kelebihannya adalah kita dapat menambah uang kita tidak hanya sekali saja, tetapi bisa berulang-ulang kali.

Money ML PES 2012

Download : Money ML PES 2012 + Microsoft .NET Framework 4.0

0 komentar:

Posting Komentar

 

SUHA ADRIS BLOG

Fitur yang dimiliki Suha Adris Blog :

- Download

- Suha Shop

- My Tricks

Admin

Tentang admin :

- Suha Sutrisno Adris

- Laki-laki

- Universitas Gunadarma

- Teknik Informatika

Follow suha di : Twitter

Add suha di : Facebook

Invite suha on blackberry : Unknown

Tentang Blog Ini

Suha Adris Blog adalah sebuah blog yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan anda. Seperti mendownload/mengunduh file yang anda butuhkan, mencari tips dan trik untuk memecahkan masalah, dan masih banyak lagi

DILARANG KERAS MENGCOPY PASTE TANPA MENCANTUMKAN LINK SUHA ADRIS BLOG