Cara menghapus Followers Twitter


Twitter merupakan jejaring sosial yang kian naik ratingnya dibandingkan rivalnya si facebook. Twitter yang memiliki desain simple ini mampu mengalihkan perhatian pengguna facebook untuk berpaling ke twitter. Sistem atau cara penggunaan twitter dengan facebook cukup berbeda, di facebook yang sering kita pakai untuk berkomunikasi adalah dinding, kotak komentar, pesan, dan chat. Tetapi di twitter kita hanya dapat menemui 1 kotak kosong saja, yang memiliki 3 fungsi, yaitu mention, reply, dan retweet. Ketiganya bisa kita gunakan di 1 kotak tweet.

Di facebook kita dapat berteman dengan siapa saja dengan cara menambahkan teman dan mengkonfirmasi teman. Tetapi di twitter kita tidak perlu menunggu konfirmasi untuk melihat timelinenya, cukup klik follow saja kita sudah dapat mengikuti aktivitas timelinenya kapan saja. Tetapi ada juga yang membutuhkan konfirmasi, jika akun twitter tersebut di protect.

Banyak orang atau pengguna yang menginginkan banyak followers, tetapi ada juga yang terganggu dengan followers. Bila kita ingin menghapus seseorang dari following, kita hanya tinggal ke profil si following kita tersebut dan klik "Unfollow". Tetapi bila kita ingin menghapus seseorang dari followers kita, apa itu bisa kita lakukan ? Tentu saja bisa bila dengan Indowebshare.

Cara menghapus Followers :

1. Klik followers pada profil anda, seperti gambar dibawah ini :


2. Klik akun twitter dari followers anda yang ingin anda hapus

3. Jika sudah masuk ke profil followers yang ingin anda hapus, lalu block pengguna seperti gambar dibawah ini :

4. Jika sudah di block, maka akan muncul seperti gambar dibawah ini, dan sekarang klik tombol "Blocked" :


5. Selesai sudah, Followers yang kita inginkan sudah kita hapus, silahkan cek followers anda kembali, dipastikan followers kita yang hapus tadi sudah tidak menjadi followers kita.

Selamat mencoba, dan Semoga berhasil


16 komentar:

siip brow gwe brhasil,, tpi apa dy msih bsa tetep gunakn twitternya,, stelah di block?

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

mantap gan infonya... kebetulan ane lagi butuh itu cara.

Thank's gan , soal"a gw takut nanti twitter gw kena hack

Kagak bisa, menghapus pesan dinding nya :(

thanks ya, :D tapi apa dia masih bisa liat tweet kita ??? :(

Kalo pake cara ini, si followernya bakal ada notifikasinya gk ? jadi ketahuan gitu

makasih gan.... sangat membantu

Oke2 udah tau ko gan,,, aku udh prnah nguji sndri di slah stu followers ku,, awalnya ga sngja ke profil teman,, aku kan follow dy , dy jg follow aku, jd saat msuk ke profilnya aku ga sngaja tekan blokir pengguna ini, eh, bingung jg lha bukannya qt udh saling follow, kok udh ga lg, aku ga follow dy, dan dy ga follow aku,, terus aku lakukan percobaan ke akun lain, yg udah sama2 saling follow aku coba block,,, ya bner trnyta stelah di block ga saling follow lg, jd aku baru ngerti trnyata klo ngeblok bisa menghapus followers atau following di twitter. Hmmm



Tapi aku kecewa walaupun udah di blok, akun tersebut masih bisa liat tweet kita :( ga kayak fb,, klo udh di blok, maka fb qt dan fb dy, udah saling ga bs interaksi lg, kyak udah hilang di telan bumi akun qt ga bisa diliat,,,hehe :D

Klo twitter kyak gtu,,,, hmmm...... Seneng deh,,, krna kan ada sih satu2nya cra supaya twitter kita ga bs diliat sama org yg ga kita suka,,,,,, yaitu kita nge-Protect akun,,, nah ini kan akunnya disembunyiin di gembok dri org yg bukan followers kita,,, tp percuma ajaa...



#081959327210


kak mau tanya klo ngecas hp selama
berjam2. misal dari malam sampe pagi. dan baterai hp nya itu tentu udah penuh 100%, tp masih dibiarkan dicas. itu gak papa kan? krn dicas nya saat hp msih mati dan gak di idupin. masih aman2 aja kan kak?

Terus smua ayo follow aku @sahrul nur iksan

oya kak , followers aku ada 2 rb an , tapi aku pengen hapus setengahnya , kan gak mungkin satu satu yah , cara cepetnya apa yah ? terima kasih

Sangat membantu saya mas,, thanx

Kunjungi blog saya ya di --> http://misadventuresoftravelgirl.blogspot.com/

Posting Komentar

 

SUHA ADRIS BLOG

Fitur yang dimiliki Suha Adris Blog :

- Download

- Suha Shop

- My Tricks

Admin

Tentang admin :

- Suha Sutrisno Adris

- Laki-laki

- Universitas Gunadarma

- Teknik Informatika

Follow suha di : Twitter

Add suha di : Facebook

Invite suha on blackberry : Unknown

Tentang Blog Ini

Suha Adris Blog adalah sebuah blog yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan anda. Seperti mendownload/mengunduh file yang anda butuhkan, mencari tips dan trik untuk memecahkan masalah, dan masih banyak lagi

DILARANG KERAS MENGCOPY PASTE TANPA MENCANTUMKAN LINK SUHA ADRIS BLOG